Berharap bisa aku mengulanginya kembali

Tertulis pada : 05112010

Berharap bisa aku mengulanginya kembali.

Berharap bisa aku mengulanginya kembali..

Berharap bisa aku mengulanginya kembali.

 

Melihat senyum termanis mu yg kau beri untukku..

Terlibat dalam diskusi hangat dengan diri mu..

Menyanyikan lagu bersama ditengah rintik hujan..

Lagu tentang perasaan tak terungkap, yg kita sukai..

Aku sungguh merindu siang di hari itu..

Tepat 27 hari di depan, pada 2th yg telah berlalu..

Disaat kita berpayung ditengah rintik hujan..

Disaat aku bisa menikmati tiap jengkal waktu dengan mu..

Memang aku tiada pernah bisa menebak hatimu..

Namun yg aku tahu kau dan aku bagai Merah dan Putih..

Begitu dekat, sungguh dekat, dan sangat dekat..

Hingga akhirnya kita berdua sangat-sangat nyaman..

Hingga kini, hatimu adalah misteri yg tiada bisa ku jawab..

Dan Kadang aku masih terlibat dengan sebuah kata “sesal”..

Karena aku tiada pernah menyuratkan semua ini pada mu..

Karena aku hanya mampu menyiratkan nya padamu..

Kini pun aku masih menikmatinya..

Menikmati keterjebakkan ku terhadap misteri hatimu..

Menikmati saat aku terbunuh perlahan oleh rinduku padamu..

Menikmati setiap jengkal kenangan yg kita ukir dahulu..

Tiada habis nya memang bila mengenang dirimu..Mengenang kehangatan bersama dirimu..

Tiada habis nya mengungkapkan kerinduanku pada mu..

Dan tiada aku bisa meninggalkan jejak kenangan bersamamu..

Berharap bisa aku mengulanginya kembali..

Meski hanya hitungan menit pun aku pasti menikmatinya..

Selamat hari lahir untukmu 27 hari di depan hari ini..

Jejak indah kenangan bersamamu, selalu tersimpan indah dihatiku..

————–

#Memori : gdz – 05112010

Tags:

About ramadhaniqbal

I'm not a perfect person, but I always try to be better than yesterday.

Leave a Reply

