Curhat sama si Bot

Astagfirullah..

“Kenape bal??” . “gapapa bot, eh bot-bot gw mw curhat boleh ye”. “yaelah pake minta izin, kan hidup mati gw tergantung mouse yg lo pegang bal :D”. “haha, bisa aje laauu bot, jadi gini bot”.

Baru semalem liat sebuah foto yg selalu bikin inget sama seseorang di masa lalu. Entah kenapa di setiap waktu-waktu terntentu gw selalu pengen liat foto itu. Bisa gw pastiin, gak ada sama sekali niatan tersembunyi setiap kali liat foto itu. Tapi entah kenapa, selalu ada korelasi kejadian setelah gw liat foto itu.

Contoh deh, dua kejadian terakhir. Kejadian pertama, tepat beberapa hari setelah objek foto tersbut wisuda. Gak lama gw denger kabar, bahwa si objek foto tersebut melanjutkan studi di tempat yang cukup jauh. Ah, waktu itu bener-bener nyesel deh rasyanya. Nyesel karena gw sama sekali gak coba temuin objek pas dia wisuda. Ada beberapa alasan kenapa gw gak mau ketemu objek tersebut pas dia wisuda. Salah satu yang terpenting adalah menjaga perasaan si objek tersebut, perasaan pasangan objek tersebut, dan perasaan gw tentunya😀 . Bukan apa-apa sih, cuma gw rasa udah gak tepat aja waktu itu klo gw coba buat ketemu si objek foto tersebut. Ya walopun gw harus gigit jari, gak akan bisa ketemu lagi sama si objek foto. Kenapa gw bisa sampe agak nyesel gak ketemu??? Karena gw masih punya utang permohonan maaf secara langsung ke si objek foto tersebut. Cuma itu aja ko😉 .

Hmm.. Kayanya gw udah terlalu lama membiarkan diri ini bernostalgilaa lewat kejadian pertama tadi😀 . Oke-oke, sekarang waktunya ke Kejadian kedua. Pada tau gak kejadian kedua itu kapannn???? “kemaren bal!!”. “Salah”, “Kemaren Lusa??”. “Salah juga”. “Hm, besok apa besok??” . “Beuh gimana mw besok, lha woh hari ini aja belom kelar toh bot bot”  (mulai agak gila😀 ). Oke deh gw kasih tau aja (*padahal ada gada yg nanya :P). Kejadian Kedua itu.. HARI INI.. “ah, seriiuuss looo???” (gw rasa si bot juga udah ragil😛 ). Ya bener, gw serius. Hari ini, adalah hari dimana gw SECARA TIDAK SENGAJA ngeliat foto-foto di folder itu, dan ternyantaaa.. Jeng jeng jengg!!!! gw akhirnya liat lagi don tuh foto😀. “gimana gak lo liat, lo kan naro tu foto satu folder sama foto teater bal” . “Hehe, iya lah bot gw taro di folder itu. Lha kan itu pas acara teater, udah lama bgt tu foto bot”.

Jadi gini inti kejadian kedua di hari ini (akhirnya nyampe ke topik juga :P). Hari ini gw lagi iseng upload-upload foto teater ke grup wassap Teater. Dan sejenak gw (lagi-lagi) terkesima ngeliat si objek di foto itu. “udah gak boleh baall!!”. “Iye, bot iye, gw tau!!”. Oke deh, gini. Seperti kejadian pertama, sehabis gw liat foto si objek, hampir selalu diiringi kejadian yang berhubungan sama si objek. Dan kejadian hari ini adalah… SI OBJEK SMS GW..!!!. Sempat terbersit pertanyaan dari lubuk hati terdalam gw (Lebaynya kumat :p ). Kenapa si objek sms gw?? ada apa ?? dan ribuan pertanyaan lain yang naik dari hati ke otak gw.

Sayangnya, isi sms si objek ini langsung membuat gw menghela nafas panjang.. si objek foto itu bilang, yang intinya do’ain nyokapnya yang lagi sakit. Hati gw langsung terenyuh dengernya, gw emang belom pernah ketemu sama nyokapnya si objek, tapi kabar dari si objek itu terasa cukup membuat w lemes. Lemes karena denger nyokapnya sakit. Tanpa pikir panjang, gw bales sms itu. Ada pertanyaan gw sih di sms itu, pertanyaan tentang sakit nyokapnya. Dan gw gak berharep si objek bales sms gw, karena gw rasa dia pasti lebih sibuk buat do’ain nyokapnya. Yah Semoga aja nyokapnya si objek foto cepet sembuh, biar bisa nikmatin indahnya Ramadhan bareng keluarga.

“Menurut lo, nyokapnya sakit apa ya bal??”. “Hm.. gw gak tau deh bot, mudah-muadahan aja bukan sakit yang parah”. “Klo gitu, nyo kite do’ain bal”. “Oke bot, emg lauu itu bot paling beradab yg pernah gw gunain :D”. Ya itulah curhatan gw sama si bot hari ini, besar harapan gw supaya nyokap nya si objek lekas sembuh. Dan semoga kabar baik itu segera tiba buat si objek dan keluarganya.

Wassalam..

About ramadhaniqbal

I'm not a perfect person, but I always try to be better than yesterday.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: