Sebuah cerita, Teater Jendela – 1

Back to me n back to my story in Bogor😀

Kali ini gw mau cerita tentang kebersamaan gw sama anak-anak Teater Jendela.

Hal pertama yang paling gw inget kalo gw ditanya tentang pengalaman yang paling menarik selama gw kuliah di D3 IPB adalah Teater Jendela. “kenapa sih harus Teater Jendela ??” Jawabannya simpel, karena di Teater Jendela gw bisa dapet sahabat yang jujur, apa adanya, tegas, mau mengkritik, mau di kritik, hobi ngebolang, dan bisa bikin gw nyaman. “Ah klise lo bal!!”. Mungkin emang klise, but that was the truth guys😀..

Bukan cuma sahabat dengan kriteria mentereng kaya diatas aja yg gw dapet, tapi juga pengalaman berorganisasi. Disini gw belajar cara ngejalanin sebuah organisasi, padahal sebelumnya gw gak punya pengalaman buat ngejalanin organisasi. Kalo diibaratkan kontraktor, gw itu gak punya pengalaman sama sekali buat mengkontruksi sebuah bangunan. Tapi, berkat adanya sahabat-sahabat gw mulai dari kaka angkatan sampe yang seangkatan, akhirnya kami bisa ngebangun fondasi organisasi Teater Jendela.

Logo Teater Jendela

Panji Kebanggaan

Buat gw, sahabat-sahabat yang gw di Teater Jendela itu orang-orang yang sangat spesial. “Kenapa sih bisa spesial ?”Bareng mereka, gw bisa jadi diri gw sendiri, bareng mereka gw bisa belajar menerima kritik, bareng mereka gw bisa ketawa, bareng mereka gw bisa nangis!!, bareng mereka gw bisa nyalurin hobi, dan bareng mereka gw bisa kuat ngadepin masalah-masalah kampus dan lain-lain.

Oke guys, kayanya sampe sini dulu gw nulis tentang ini semua, tugas mulai numpuk nih😀, inysa Allah part 2 menyusul..

About ramadhaniqbal

I'm not a perfect person, but I always try to be better than yesterday.

Leave a Reply

