Empat tahun silam

Dia datang,

Disaat aku tak mampu tegar

menghadapi kenyataan pahit akan wanitaku.

—-

Dia datang,

Dengan jutaan senyuman indah,

yang hingga kini masih ku rekam.

—-

Dia datang,

Membawa jutaan harapan nya

untuk melengkapi jutaan harapan yang ku punya.

—-

Tanpa perlu basa-basi,

Kami berdua mulai mencoba memahami,

Tentang keberadaannya, keberadaan ku

dan tentang perasaan hati yang masih terbelenggu.

—-

Aku ingat betul saat itu terjadi.

Ketika itu, 4 tahun lalu hujan terus membasai kota ini.

Seolah tak peduli, kami terjang hujan dengan langkah pasti

Dan tanpa basa-basi, terungkaplah perasaan hatiku dan hatinya.

—-

Aku beruntung, jujur aku merasa beruntung.

Kenyataan kini benar-benar berpihak padaku.

Hal ini tak lepas dari dirinya dan perasaan yang ia miliki.

Yaitu, ketika ia mengungkapkan isi hatinya selama ini.

—-

Hari berganti hari, minggu berganti minggu

dan bula berganti bulan.

Komitemen ini terjalin dengan tidak mudahnya

kadang kerikil melukai bahkan kadang batu besar menghadang jalan kami.

—-

Cukup lama kami bertahan,

Hingga akhirnya, aku harus memutuskan untuk berpisah..

Karena kami tak mampu,

Kami tak mampu lagi berkompromi dengan jarak dan waktu.

—-

Empat tahun silam, telah berlalu.

Namun hingga kini ia masih yang terbaik dan yang paling tegar.

Tegar untuk setia,

Tegar untuk menghadapi semua masalah yang ada.

Yang aku tahu, kini ia telah menemukan arjunanya

Yang aku tahu, kini ia telah merancang kebahagiaannya.

Semoga Tuhan selalu melindunginya,

dan semoga Tuhan selalu menjaga kebahagiaannya..

About ramadhaniqbal

I'm not a perfect person, but I always try to be better than yesterday.

Leave a Reply

